Rabu, 04 Juni 2014

S55CASH - AGEN BOLA TERPERCAYA - Milan Dikabarkan Dekati Menez

S55CASH - AGEN BOLA TERPERCAYA - Milan Dikabarkan Dekati Menez - Milan - AC Milan dikabarkan tengah berupaya untuk mendatangkan Jeremy Menez dari Paris Saint-Germain. Kubu Rossoneri juga disebut telah melakukan pembicaraan dengan gelandang asal Prancis itu.

Milan Dikabarkan Dekati Menez - Kontrak Menez bersama PSG akan habis di akhir bulan Juni ini. Jarang menjadi pilihan utama Laurent Blanc, kontrak pesepakbola berusia 27 tahun itu pun kabarnya tak akan diperpanjang dan akan dilepas secara cuma-cuma.

Spekulasi kepindahan Menez ke San Siro merebak setelah dia tertangkap kamera bertemu dengan Filippo Inzaghi --orang yang disebut-sebut akan jadi pelatih baru Milan menggantikan Clarence Seedorf-- dan Adriano Galliani saat sedang liburan di Ibiza.

Agen Menez, Jean-Pierre Bernes, membenarkan bahwa kliennya sudah bicara dengan Inzaghi. Mantan pemain AS Roma itu pun disebut akan segera memberi jawaban dalam beberapa hari ke depan.


"Jeremy sangat sensitif dengan minat Milan dan fakta bahwa klub itu bergerak dengan cepat," ujar Jean-Pierre Bernes kepada France Football seperti dikutip Football Italia.

"Bicara dengan pelatih sangat penting, khususnya karena Jeremy adalah orang yang emosional. Dia memberi apresiasi karena mereka sudah menunjukkan bahwa mereka menginginkannya," lanjutnya.

"Ada minat di antara kedua belah pihak dan dalam dua atau tiga hari dia akan memberi jawaban," katanya menambahkan.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Menez akan diikat Milan dengan kontrak yang berdurasi tiga tahun dan digaji 2 juta euro setahun. Kesepakatan antara kedua belah pihak diklaim hanya tinggal diresmikan dalam waktu dekat.

Posted By :

s55cash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar