Rabu, 04 Juni 2014

S55CASH - AGEN BOLA TERPERCAYA - Xabi Alonso: Sepertinya Akan Ada Kejutan

S55CASH - AGEN BOLA TERPERCAYA - Xabi Alonso: Sepertinya Akan Ada Kejutan - Tim favorit juara Piala Dunia diyakini tidak keluar dari negara-negara besar, seperti juara bertahan Spanyol, tuan rumah Brasil, kemudian Jerman, Argentina dan Italia.

Xabi Alonso: Sepertinya Akan Ada Kejutan - Namun, persaingan para peserta turnamen nanti bakal lebih sengit, termasuk kemungkinan munculnya hasil-hasil tak terduga. Demikian dikatakan Xabi Alonso kepada bwin seperti dikutip dari Marca.

Spanyol bakal memulai upaya mempertahankan gelar juara di Brasil dengan tampil di Grup B. Selain mewaspadai Belanda, tim "Matador" di grup tersebut patut bekerja keras untuk mengatasi permainan cerdik dari Chile dan Australia.

"Brasil, Jerman, Argentina, Italia, kami... secara sejarah tentu punya sebuah kesempatan juara, tapi saat ini segalanya akan berlangsung sangat ketat dan tak tertutup kemungkinan bakal ada kejutan," kata Alonso.

AGEN BOLA TERPERCAYA


"Sebagai juara bertahan, kami harus tahu bagaimana mengatur tekanan dalam mempertahankan gelar juara. Aku percaya tim punya pengalaman cukup dan bisa bermain di kejuaraan ini."

"Kalau gagal lolos dari fase grup, kami jelas kecewa. Agar jangan sampai itu terjadi, kami ingin melakukan persiapan dengan baik karena kami tahu ini grup neraka," harapnya.

Spanyol akan bertemu Belanda pada 14 Juni mendatang di Stadion Arena Fonte Nova (Salvador, Bahia). Kemudian, akan melawan Chile (19 Juni) dan Australia (23 Juni).

Posted By :

s55cash.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar